Friday, June 29, 2012

My Biografi

Saya sudah sangat yakin dan percaya untuk membuat biografi itu susah, terlebih lagi membuat biografi diri sendiri tidak banyak orang bisa membuat ini dan hanya yang ahli di bidang inilah yang dapat membuat biografi secara sempurna. Tapi saya akan mencoba belajar membuat sedemikian rupa yang ada di fikiran saya sekarang. Saya membuat biografi ini juga karena tuntutan tugas Lab. Internet Dasar dengan seorang tutor yang bernama Kak Fauzi. Dengan kemampuan yang saya punya, saya akan membuat biografi mengenai diri saya sendiri.

Saya Subekti seorang muslim dan seorang mahasiswi di Universitas Gunadarma Fakultas Ekonomi. Jauh sebelum saya bisa sampai di jenjang ini saya memiliki latar belakang kehidupan yang menurut saya itu adalah sesuatu yang sangat memotivasi diri saya hingga saya bisa sampai sekarang ini.
Saya sejak lahir bertempat tinggal dan menetap di Jakarta bersama keluarga saya. Saya lahir pada tanggal 11 Mei 1993 di Jakarta. Dan saya bertempat tinggal di Jln. Masjid Al Falah RT 006 RW 02 No. 33, Jakarta Selatan, 12520. Saya kelulusan SMK pada tahun 2011 dan saya masih termasuk mahasiswi Universitas Gunadarma Fakultas Ekonomi hingga sekarang.
Di dalam artikel yang saya buat ini saya akan menjelaskan satu per satu mengenai biografi saya. 

PENDIDIKAN

1. SDN Jati Padang 01 pagi, Jakarta, 2005
2. SLTP Suluh, Jakarta, 2008
3. SMKN 47 Jakarta, 2011

PENGALAMAN MAGANG

1. Kantor Pelayanan Pajak Setiabudi 1 ( 1 bulan )
2. Kantor Pelayanan Pajak Setiabudi 2 ( 1 bulan )
3. Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas ( 1 bulan )

Untuk saat ini kegiatan saya sehari-hari ialah kuliah dan mengikuti organisasi-organisasi di lingkungan kampus maupun lingkungan saya bertempat tinggal. Itulah biografi singkat yang saya bisa paparkan didalam artikel ini. 
Saya rasa cukup sekian artikel ini saya buat mengenai biografi singkat saya.

Artikel ini dibuat juga untuk memenuhi tugas akademik perkuliahan saya termasuk tugas di dalam Lab. Internet Dasar dan atas bimbingan tutor yang bernama Fauzi.

1 comment:

  1. hi, aku mau nanya dong, cara magang di kpp setiabudi gimana? soalnya aku buat bahan skripsi aku. bales yaa makasi.

    ReplyDelete