Saturday, December 24, 2011

KEMERDEKAAN GUE !!

uuhhh akhirnyaa... -_-''
setelahh berminggu minggu gue berusaha nyelesain tugas softskill gue daaaannnnn..... akhirnyaaa semuayaa cleaarr, tuntass tass taasss.. heemmm sumpahh legaa dann merdekaa bangett gue.. heeuu -__-"
yaaa walaupun tugas gue ituu banyak yg copas copas (maklumm dehh budaya anak mudaa jaman sekarang kali yaaa).. ahahah tapiii tenaaanngg gue bukan seorang PLAGIAT kok yang kerjaannya copas hasil orang taapi ngga mau nyantumin sumbernyaaa..hheemmm kelewataann !!!
walaupun gue copas tapii seloowww sumber yang gue copas selalu gue cantumin di tiap tiap bab yang gue bikinn.. heemm tengkyuuu yaa buatt semua sumber yang udah ngebantuu..ahahah


ngga abis pikirr deh gue kalo gue ngerjain tugas softskill yang skaligus 14 bab ini pake otak gue sendiriii.. ampuunn deehhh, lebih baik pingsaan kayanyaa.. hahahah copas ajaa gue udah berasa butekk nihh otakk, capeeekk apalagii ngerjain sendirriii.. kebayangg ngga siihh loo padaa, 14 bab lohh.. hadeehh kaya bikin 1 buku paket kann.. heuu


hemm by the way gue bikin blog ini pun karna tugas kuliah yang nuntut untuk setiap mahasiswa punya blog supaya bisa ngerjain matkul yg namanya SOFTSKILL, mungkin kalo bukan karna tugas itu, gue ngga akan punya blog dan ngga akan ngerti blog..ahaha ngusrus facebook ama twitter ajaa ngga abis" dan ngga selesai selesai ditambah yang satu inii blogger.com.. hadeehh -_-
tapiii gapapa dehh, asikk jugaa ternyata punya blog, yaa maklumin aja kalo tulisan gue masih amburadull, secara gue baruu pakee blog kaya ginii..hehehe


hmm yaudahh dehh segituu ajee kalii yee curcolan gue hari inii.. gue mauu rahatt dan merefreshkan otakk guee, sebelum otak gue ngebul dan mata gue copot karna seharian didepan notebook..hahaha


okee, thanks ;)

No comments:

Post a Comment